Ads Top

Fakta Mengejutkan, Inilah 8 Tanda saat Wanita Lagi Terang5ang Berat & Ingin Bersamamu

BINAHUSSADA - https://binahussada.blogspot.com

BINAHUSSADA - Wanita memang makhluk yang rumit, baik secara mental maupun fisik. Bahkan ketika terang5ang pun, mereka sendiri pun belum tentu bisa mengerti apa yang terjadi pada tubuhnya.


Reaksi yang terjadi di tubuh dan otaknya berbeda dengan kaum adam. Karena itulah mengapa banyak penelitian yang mencoba mempelajari tubuh para wanita, namun sebenarnya itupun masih belum dapat sepenuhnya untuk memahami apa yang terjadi.

Seperti yang dikatakan tadi, tidak seluruhnya kita tahu. Itu berarti kita sudah mengetahui beberapa pertanda jika para wanita terang5ang. 

Dilansir dari laman Idntimes.Com, berikut Ciri-ciri perempuan sedang on, lagi panas-panasnya menahan hasrat dari dalam dirinya!

1. Berkedip

Fakta Mengejutkan, Inilah 8 Tanda saat Wanita Lagi Terang5ang Berat & Ingin Bersamamu

Ada banyak alasan untuk hal ini, dan salah satunya adalah karena para wanita sedang terang5ang. Ini biasanya diikuti dengan rasa gugup dan canggung.


Baca juga: Cara Gampang untuk Mengetahui Cinta Sejati atau Cinta yang Modus, Inilah Tipsnya untuk Anda

Eits, namun jangan langsung dianggap seperti itu juga, ya! Karena bisa jadi ia berkedip disebabkan matanya sedang kelilipan debu (hehe).

2. Ingin kencing

Seperti yang kita ketahui, rang5angan sedikit banyak akan memberikan sensasi pada ke*amin. 

Untuk wanita, sensasi tersebut memberikan rasa ingin buang air kecil. 

3. Menjadi basah

Ini adalah efek fisiologikal tubuh wanita untuk menghindari rasa tidak nyaman atau sakit ketika berhu*ungan 5ek5.

Dalam beberapa kasus hal ini bisa terjadi ketika seorang wanita sedang terang5ang. Bahkan bisa jadi hal tersebut berlangsung di tempat-tempat yang tidak seharusnya.

4. Menahan sakit

Respons lain yang terjadi ketika para wanita terang5ang adalah mereka menjadi lebih tahan sakit. 

Berdasarkan beberapa studi toleransi tersebut terus meningkat hingga mencapai titik kli*aks.

Baca juga: Cara Simpel & Efektif Membuat Pria Impianmu Jatuh Cinta padamu, Ini yang Harus Kamu Lakukan, Girls!

Oleh karena itu tidak salah jika anggapan 5ek5 sebagai pembius alami untuk migrain dan datang bulan. 

5. Sakit kepala

Sakit kepala karena menahan gejoloak bisa membuat para wanita pusing setengah mati. Itu dikarenakan rang5angan-rang5angan yang terasa membuat darah terpompa ke otak.

Mengumpulkannya di sana dan membuat pusing. Tapi tidak perlu khawatir, karena ini hanya berjalan beberapa waktu saja.

6. Lebih terbuka

BINAHUSSADA - https://binahussada.blogspot.com

Terkadang beberapa perkataan seperti kaki yang indah atau bagian-bagian lainnya, membuat para wanita merasa ji*ik ketika mendengarnya. Namun berbeda kasusnya jika sedang terang5ang.

Rasa ji*ik tersebut dapat menjadi fantasi yang menggugah hasrat dan imajinasi. Karena itu, keringat tidak lagi menjadi hal jo*ok, melainkan memberikan simbol 5ek5i.

7. Tubuh panas

Sadar tidak sadar, para wanita yang terang5ang akan merasakan udara di sekitarnya menjadi panas walaupun sejujurnya tidak merasa sakit sama sekali. Hal itu bukan karena udaranya, melainkan karena memang suhu tubuh yang meningkat. Terang5angnya para wanita memanaskan tubuh hingga ke titik tertentu, memanaskan juga suasana dalam ruangan.

8. Pu+ing mengeras

Rang5angan 5ek5ual juga mempengaruhi wanita. Secara tidak sadar, rang5angan 5ek5ual mampu membesarkan pa*udara hingga 25 persen. Sedangkan untuk pu+ingnya sendiri akan mengeras dan membesar pula, hingga dapat tampak menonjol pada pakaian jika tidak mengenakan bra.

Begitulah beberapa tanda-tanda yang terjadi pada tubuh wanita saat lagi mupeng.

Karena Wanita Ingin Dimengerti, Inilah 6 Ciri Ia Butuh 5ek5

BINAHUSSADA - https://binahussada.blogspot.com
Tak seorang pun yang bisa mengatakan bisa hidup tanpa 5ek5. Bahkan perempuan yang mampu mengatasi keinginannya pun akan terlihat dari penampilan dan prilaku, jika mereka sebenarnya membutuhkan 5ek5.

Seperti dilansir dari Tempo.Co yang bersumber dari Genius Beauty, Sabtu 4 Oktober 2014, kurangnya aktivitas 5ek5 akan berdampak pada psikologis dan kondisi kesehatan perempuan. Berikut 6 tanda wanita butuh 5ek5 yang harus Anda tahu!

1. Mudah mengantuk

Karena kurangnya obat penenang alami, yaitu hormon oksitosin atau lebih dikenal sebagai hormon cinta yang dipompa ke dalam darah selama or9a5me, seorang perempuan cenderung sulit tidur di malam hari. Inilah yang membuat tubuhnya menjadi tidak segar di pagi hari, dan di siang harinya membuatnya mudah mengantuk.

2. Wajah kusam

Kurangnya aktivitas 5ek5 bisa mempengaruhi kesehatan kulit seorang perempuan. Misalnya, wajah terlihat menua dan tampak kusam, payudara mengendur dan otot melemah.

Baca juga:
• Rahasia Mendapatkan Anak Laki-laki atau Perempuan, inilah Tipsnya

• 13 Rahasia Punya Anak Kembar dengan Mudah, Terbukti Ampuh!

• Membangkitkan Vitalitas dengan Yoga dan Tenaga Dalam

• Cara Praktis Meningkatkan Stamina dan Daya Tahan Tubuh yang Perlu Anda Tahu

• Tips Praktis Jaga Keindahan Payudara dengan Masker Alami, Terbukti Ampuh!

• Cara Mudah Memiliki Payudara Indah dan Bokong yang Aduhai, inilah Tipsnya


Namun bila seorang perempuan bisa melakukan itu secara teratur, maka kulitnya akan kencang. Ini dikarenakan kolagen dan progesteron yang dihasilkan selama berhubungan mampu menghilangkan jerawat di wajah dan membuat kulit menjadi kencang, halus, lembut dan elastis.

3. Sering konsumsi obat penghilang rasa nyeri

Jika sering berhubungan, maka seorang perempuan tidak perlu sering mengkonsumsi obat pereda rasa nyeri (painkiller), karena h0rm0n cin+a (oksitosin) dan estrogen yang dilepas saat melakukan hubungan mampu membunuh rasa sakit tersebut.

4. Mudah lupa

Hubungan 5ek5 membuat peredaran darah dan oksigen berjalan lancar, sehingga otak memiliki jumlah darah dan oksigen yang cukup. Kecukupan darah dan oksigen dalam otak membuat kemampuan daya ingat menjadi meningkat.

5. Gampang sakit

Hubungan 5ek5 yang dilakukan secara teratur mampu meningkatkan jumlah antibodi dan antivirus sebesar 30 persen, sehingga daya tahan tubuh pun meningkat.

6. Tidak puas dengan dirinya sendiri

Kurang berhubungan ternyata bisa mempengaruhi kepercayaan diri seorang perempuan. Mereka yang memiliki aktivitas 5ek5 yang kurang akan mudah minder dan tidak percaya diri. 

Baca juga: 7 Cara Jaga Kesehatan Area Kewanitaan & Tips Memilih Sabun Miss V yang Benar

Nah, itulah 6 tanda wanita butuh dimengerti. Meski begitu, salurkan hasrat tersebut pada yang dihalalkan, ya! 
Fakta Mengejutkan, Inilah 8 Tanda saat Wanita Lagi Terang5ang Berat & Ingin Bersamamu Fakta Mengejutkan, Inilah 8 Tanda saat Wanita Lagi Terang5ang Berat & Ingin Bersamamu Reviewed by Tabib Wira on 15:17 Rating: 5