Ads Top

Panduan Lengkap Pijat Refleksi Akupresur untuk Obati Mata Minus, Silinder, Katarak hingga Glaukoma

 Cukup Pijat 8 Titik Refleksi Ini Selama 1 Menit, Dijamin Ampuh Obati Sakit Mata Minus, Silinder, Katarak hingga Glaukoma. Ini Video Tutorialnya


BINAHUSSADA - Terapi pijat refleksi dan akupresur bisa digunakan untuk mengobati banyak penyakit. Metode pengobatan ini telah digunakan oleh manusia selama ribuan tahun. Dan terkenal sebagai pengobatan alami yang aman dilakukan. Termasuk dalam mengobati berbagai masalah keluhan penyakit mata. 

Faktanya, mata merupakan jendela dunia yang dengannya kita bisa melihat warna-warni dunia ini. Dan memiliki kedua mata yang sehat merupakan idaman setiap orang, dan sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga kesehatan mata.


Seiring berjalannya waktu dan usia yang terus bertambah, hal itu akan memberi pengaruh pada kesehatan mata. Apalagi jika anda kurang memperhatikan kesehatan mata. Maka Anda bisa lebih cepat mengalami penurunan fungsi dan ketajaman mata saat digunakan untuk melihat serta membaca. Akibatnya Anda akan mengalami mata lelah,  mata minus, katarak, rabun dekat dan jauh, pandangan kabur, glaukoma, rabun senja, buta warna dan masalah penyakit mata lainnya.

Gambar Titik Pijat Refleksi 
Cukup Pijat 8 Titik Refleksi Ini Selama 1 Menit, Dijamin Ampuh Obati Sakit Mata Minus, Silinder, Katarak hingga Glaukoma. Ini Video Tutorialnya
Untuk mengobati sakit mata dengan metode terapi refleksi dan akupresur, berikut gambar kumpulan titik refleksi dan akupresur khusus mata yang kami kutipkan dari laman Refleksio. Dan bisa Anda gunakan sebagai panduan untuk mengobati berbagai masalah pada penglihatan mata. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar di bawah ini!

Keterangan
  1. Merupakan titik refleksi syaraf mata di telapak kaki kanan dan kiri
  2. Adalah titik refleksi mata yang terletak di ruas dalam jempol tangan kanan dan kiri
  3. Titik akupresur mata yang terletak ditengah antara dua alis
  4. Titiknya berada di tengah alis mata
  5. Terletak di tulang sudut mata
  6. Letak titiknya di tulang hudung atas kanan dan kiri
  7. Titik akupresur ini terletak di tulang tepat di bawah mata anda
  8. Terletak di bawah tulang hidung
Cara Pijat Refleksi

Setalah Anda pelajari dan memahami semua letak titik refleksi dan akupresur di atas, sekarang silahkan untuk melakukan terapi pemijatan.

Anda bisa mulai memijat pada titik refleksi sakit mata di telapak kaki kanan dan kiri, serta tangan kanan dan kiri selama minimal 1 menit disetiap titiknya.



Setelah selesai, lanjutkan dengan pemijatan pada titik akupresur yang ada di sekitar mata selama 1 menit setiap titiknya.

Terapi pemijatan boleh Anda lakukan setiap hari minimal sekali dalam sehari, dan imbangi dengan mengonsumsi makanan dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin A. Seperti sayur bayam, brokoli, wortel, alpukat, tomat dan jenis makanan lainnya yang menunjang kesehatan mata Anda.

Ohya, titik refleksi dan akupresur yang saya share tersebut adalah untuk mengobati sakit mata secara umum. Seperti mata minus dan plus, silinder, glaukoma, mata rabun jauh dan dekat, katarak, belekan, rabun senja, mata pedih karena iritasi, kelelahan mata dan ganguan mata lainnya .

Baca juga:



Dengan bismillah, terapi refleksi ini bisa menyembuhkan berbagai keluhan sakit pada mata. Selain itu, terapi ini bisa Anda gunakan untuk menjaga kesehatan mata, agar mata tetap sehat dan untuk mempertajam penglihatan mata Anda.

Video Tutorial Terapi Pijat untuk Mata 

Panduan pijat untuk mata minus dan plus, silinder, glaukoma, mata rabun jauh dan dekat, katarak, belekan, rabun senja, mata pedih karena iritasi, kelelahan mata dan ganguan mata lainnya bisa Anda lihat selengkapnya dalam video berikut ini!


Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Gerakan Senam Yoga - Vidio by SKWAD Fitness


Totok Aura Wajah Untuk Menghilangkan Kantung Mata - Dunia Aura


Sumber:
Refleksio.Com
Panduan Lengkap Pijat Refleksi Akupresur untuk Obati Mata Minus, Silinder, Katarak hingga Glaukoma Panduan Lengkap Pijat Refleksi Akupresur untuk Obati Mata Minus, Silinder, Katarak hingga Glaukoma Reviewed by Tabib Wira on 07:42 Rating: 5