Ads Top

3 Cara Mencegah dan Mengobati Kanker Ganas Tanpa Kemoterapi

BINAHUSSADA - https://binahussada.blogspot.com

BINAHUSSADA - Rahasia terpendam pengobatan kanker meliputi beberapa aspek. Yaitu aspek supra rasional dan supra natural.

Di samping melakukan pengobatan ke dokter atau tabib, seorang penderita kanker juga harus bisa bersyinergi untuk bisa melawan penyakitnya.

Cara paling ampuh untuk melumpuhkan sel kanker adalah dengan diet makanan, terapi padam lampu, dan olah jiwa.


1. Rahasia Luar Biasa Diet untuk Pencegahan dan Pengobatan Kanker

Radiasi (carcinogen) di jagat raya ini akan menyebabkan kanker bila menyentuh tubuh manusia. Namun bukan permukaan kulit manusia yang menyerap radiasi.

Makananlah yang menyerap radiasi, dan masuk ke dalam tubuh manusia. Apapun yang kita makan, kemungkinan besar membawa sifat radiasi. Maka bisa dipastikan setiap orang pasti mempunyai sel kanker.

Meski setiap orang mempunyai sel kanker dalam tubuhnya, namun sel kanker ada yang berbahaya dan ada juga yang tidak berbahaya.
★★★
Sudah menjadi sunatullah, tubuh manusia mempunyai sel tubuh yang sangat kecil. Demikian pula dengan sel kanker.

Sel kanker berkembang biak dengan membelah diri. Sel kanker menjadi berbahaya apabila sel kanker ada dalam tubuh manusia di kisaran sekitar sepuluh persen dari sel tubuh manusia.

Baca juga: Cara Cepat Menurunkan Berat Badan dengan Mudah

Jadi yang perlu kita perhatikan dalam mengobati dan mencegah kanker adalah perkembang biakan sel kankernya.

Kebiasaan dengan pola makan daging dan menu makanan olahan instan menjadi pemicu berkembang biaknya sel kanker.
Maka hendaklah manusia itu memerhatikan makanannya - QS. 'Abasa 80: Ayat 24
Sebaliknya orang yang menu makannya banyak sayur dan rempah-rempah akan mempunyai daya tahan tubuh yang kuat dari serangan kanker akibat radiasi.

Oleh sebab itu bagi penderita kanker ganas sebaiknya diet dari makanan dengan menu daging dan makananan instan (olahan pabrik).

Dan bagi orang yang belum terjangkit kanker akut (sebagai pencegahan), batasi makanan yang menjadi pemicu berkembang biaknya sel kanker.
★★★
Bagi penderita kanker sangat dianjurkan makan makanan yang banyak mengandung senyawa phytates. Senyawa phytates banyak terkandung dalam biji-bijian.

Fakta mengejutkan dari senyawa phytates sanggup membunuh sel kanker. Daya kerjanya seperti chemotheraphy yang digunakan di kedokteran untuk mengobati atau membunuh sel kanker.

Perbedaannya kalau senyawa phyates yang banyak terdapat pada biji-bijian sangat aman untuk digunakan membunuh sel kanker. Dan hanya untuk membunuh sel kankernya saja.

Sedangkan untuk chemotheraphy mempunyai dampak lain. Selain membunuh sel kanker, juga membunuh sebagian sel tubuh yang normal.
…yang menciptakan dan menyempurnakan, dan yang menentukan ukuran dan memberi petunjuk - QS: Al a’la, Ayat 2-3
Selain biji-bijian, buah dan sayuran juga sangat direkomendasikan untuk mengobati kanker ganas.

Keajaiban buah-buahan terdapat pada kandungan anti radiasinya. Semakin kuat warna dan aroma buah-buahan, maka semakin baik sebagai anti oksidan (radiasi).

Buah-buahan dengan warna dan aroma yang mencolok sangat bagus untuk menghambat perkembangan sel kanker. Baik untuk mencegah maupun untuk mengobati kanker.

Baca juga: Kegunaan Minyak Wangi yang Tidak Disangka-sangka untuk Kesehatan

Kandungan anti radiasi juga terdapat pada sayuran hijau, rempah-rempah, bawang putih, bawang merah dan kunir.

Bahan-bahan alami tersebut bisa digunakan sebagai alternatif pengobatan dan pencegahan kanker. Karena pada bahan alami tersebut mengandung zat alium dan aktifcurcumin (herbal kanker).
★★★
Cara terpopuler untuk menjaga kesehatan tubuh adalah dengan menjaga pola makan yang sehat. Karena makanan yang sehat bisa menguatkan daya tahan tubuh. Dengan begitu micro organisme di dalam tubuh pun bisa terjaga.
Makanlah sebelum lapar, dan berhentilah makan sebelum kenyang! Makanlah yang tidak kita sukai, dan minumlah air putih sebelum haus - Tips Sehat
Selain menjaga menu makanan yang sehat, hal lain yang perlu diperhatikan adalah dalam hal penggunaan obat anti biotik.

Penggunaan anti biotik harus sesuai dengan kebutuhan tubuh. Karena penggunaan anti biotik yang berlebihan justru akan menurunkan daya tahan tubuh.

Perlu diketahui, anti biotik selain membunuh bakteri jahat, juga membunuh bakteri yang baik dalam tubuh. Untuk itu sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter bila ingin menggunakan anti biotik.

2. Kebiasaan Memadamkan Lampu Ketika Tidur Sangat Baik untuk Terapi dan Pencegahan Kanker

Konon dalam sebuah riwayat yang shahih disebutkan akan perintah untuk memadamkan lampu sebelum tidur.
Dari Jabir bin Abdullah radhiyallahu ‘anhuma bahwasanya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersada: “Tutuplah oleh kalian bejana-bejana, rapatkanlah tempat-tempat minuman, tutuplah pintu-pintu, dan matikanlah lampu, karena setan tak dapat membuka ikatan tempat minum, pintu, dan bejana. Jika kalian tak mendapatkan penutupnya kecuali dengan membentangkan sepotong batang kayu kecil di atas bejananya dan menyebut nama Allah, maka lakukanlah. Karena tikus dapat merusak pemilik rumah dengan membakar rumahnya - HR. Muslim
Perintah dan larangan Allah melalui Rasul-Nya pasti mempunyai kebaikan di dalamnya. Sama halnya perintah untuk memadamkan lampu sebelum tidur.
★★★
Di tengah otak manusia ada sebuah kelenjar, yaitu kelenjar pineal. Kelenjar pineal terhubung langsung ke mata. Dan mempunyai fungsi sebagai penghasil hormon melatonin.

Manfaat yang utama dari hormon melatonin bagi tubuh adalah untuk mengatur berbagai hormon di dalam tubuh.

Hormon melatonin juga sangat efektif untuk melumpuhkan berbagai makar sel jahat yang ada di dalam tubuh.

Kelenjar pineal bekerja aktif untuk memproduksi hormon melatonin hanya di waktu malam hari. Puncak aktifitas kelenjar pineal memproduksi hormon melatonin adalah sekitar jam 2 dini hari sampai jam 5 pagi.

Puncak aktifitas kelenjar pineal memproduksi hormon melatonin secara spiritual berbarengan dengan waktu shalat tahajut (di sepertiga malam akhir).

Baca juga: 4 Langkah Mudah Mengobati Maag Kronis tidak Kambuh lagi

Lalu apa hikmah antara kelenjar melatonin dengan perintah Nabi Shallallahu 'alaihi wasallam untuk mematikan lampu ketika tidur?

Jawabannya sangat ilmiah sekali. Secara ilmiah kelenjar pineal memproduksi hormon melatonin hanya di malam hari.

Hormon pineal baru bisa aktif ketika berada di tempat yang gelap. Karena kelenjar ini dihubungkan langsung ke mata.

Jadi sangatlah masuk akal bila kebanyakan orang yang menderita kanker ganas adalah orang-orang yang beraktifitas di malam hari dengan full cahaya lampu.

Hal tersebut bisa terjadi karena tidak berfungsinya kelenjar pineal oleh radiasi cahaya lampu (over).
★★★
Nah, begitulah keajaiban sunnah tentang anjuran memadamkan lampu ketika tidur di malam hari. Dan sudah terbukti manfaatnya bagi kesehatan.

Untuk itu bagi penderita kanker ganas bisa melakukan sunnah Nabi Shallallahu 'alaihi wasallam ketika tidur di malam hari dengan memadamkan lampu. Hal tersebut sebagai terapi pengobatan kanker.

Dan lebih ampuh lagi bila mengobati kanker dengan jalan spiritual. Yaitu shalat malam dengan mengkondisikan tanpa cahaya lampu (total gelap lebih baik).

3. Cara Cepat Mengobati dan Mencegah Kanker dengan Olah Jiwa. Selengkapnya Baca di Sini: Sebuah Cara Baru Mengobati Kanker Ganas dengan Kekuatan Jiwa
3 Cara Mencegah dan Mengobati Kanker Ganas Tanpa Kemoterapi  3 Cara Mencegah dan Mengobati Kanker Ganas Tanpa Kemoterapi Reviewed by Tabib Wira on 08:26 Rating: 5