Ads Top

Rahasia Kuat dan Tahan Lama di Ranjang Tanpa Obat, Begini Caranya

https://binahussada.blogspot.com

BINAHUSSADA - Dalam kitab Kamasutra diceritakan, seorang raja mempunyai kedigdayaan yang luar biasa dalam menaklukan puluhan selirnya dengan cara rutin melakukan latihan yoga, tenaga dalam dan kekuatan mantra.

Terlepas dari mantra mistis yang menjadi pegangan Sang Raja, apa yang diceritakan dalam Kamasutra tentang keperkasaan Sang Raja dengan cara yoga dan tenaga dalam bisa diterima dari sisi rasionalitas.

Latihan yoga dan tenaga dalam tak ubahnya seperti olah raga pada umumnya. Semua olah raga yang rutin dilakukan akan berdampak pada kekuatan otot, pernafasan, jantung, pembuluh darah dan organ tubuh lainnya.

Hasil akhir dari olah raga yoga dan olah pernafasan (tenaga dalam) yang rutin dilakukan akan membuat badan lebih sehat dan bugar.

Dengan badan yang bugar, maka akan mempengaruhi kualitas kesehatan secara global.

Baca juga: Panduan Lengkap Latihan Crunch untuk Memangkas Perut Buncit

Jadi masih sangat relevan bila latihan yoga dan tenaga dalam bisa untuk membangkitkan vitalitas.

Secara psikologi, selain kekuatan fisik, vitalitas seseorang di ranjang banyak dipengaruhi oleh faktor emosi, pengalaman dan sosio kultural.

Dengan latihan yoga dan tenaga dalam, maka latihan tersebut bisa meningkatkan dan mengefisenkan pernafasan. Selain itu juga akan berdampak positif pada ketenangan (psikologis).

Seseorang yang merutinkan olah raga (yoga dan tenaga dalam) akan mampu mengelola penggunaan oksigen dalam dirinya.

Jika sebelumnya masih ada adveoli paru-paru yang belum terbuka, maka dengan olah pernafasan tenaga dalam akan membuka paru-paru lebih lebar lagi. Dengan begitu akan berdampak nafas yang panjang dalam melakukan aktifitas di ranjang.

Muara dari olah pernafasan tenaga dalam dan yoga dari sisi 'psikologis' adalah ketenangan.

Dengan ketenangan secara psikologis, maka seseorang akan lebih mudah menguasai jiwanya. Dan mempunyai kemampuan untuk menetralisir rasa resah, gelisah dan depresi. Vitalitas pun mudah didapatkan. Ejakulasi bisa dikelola sesuai keinginan.

Untuk meningkat vitalitas, tidak hanya cukup dengan latihan yoga dan olah pernafasan tenaga dalam. Karena urusan ranjang sangat kompleks permasalahannya.

Kehangatan di ranjang merupakan sesuatu yang dinamis, dan diperlukan rasa yang mendalam secara lahir-batin.

Lalu bagaimana supaya energi dan emosi yang sudah terkumpul dapat mencapai vitalitas, keintiman dan kebahagiaan yang lebih tinggi?

Berikut beberapa tip psikologi yang bisa diterapkan untuk meraih kehangatan bersama pasangan,
  • Ciptakan suasana tempat yang cukup tenang dan romantis
  • Dalam tahap pemanasan, selaraskan energi bersama pasangan dengan kata-kata cinta
  • Kelola nafas dengan baik, dan usahakan untuk tetap kontak mata dengan pasangan. Karena mata adalah jendela jiwa, bisa menghangatkan emosi bersama pasangan. Bisa saling me"rasa"kan keadaan yang sama untuk meraih puncak keintiman.
Ketika ikhtiar terbaik telah dilakukan untuk mencapai kehangatan, namun bila hambar terasa, dan hanya menjadi rutinitas semata. Maka hentikan rutinitas di ranjang untuk sementara waktu.

Hal ini bisa menjadi jalan terbaik untuk menguatkan kembali kutub keintiman bisa bergelora kembali.

Yogyakarta, 07 Juni 2019
Penulis: Thabib Wira al-Faqir Ilallah

Baca juga: Cara Terpopuler untuk Menaikan dan Menurunkan Berat Badan dengan Mudah
Rahasia Kuat dan Tahan Lama di Ranjang Tanpa Obat, Begini Caranya  Rahasia Kuat dan Tahan Lama di Ranjang Tanpa Obat, Begini Caranya Reviewed by Tabib Wira on 06:52 Rating: 5