Ads Top

Rahasia Miliki Payudara Sehat & Indah Tanpa Harus Operasi Plastik atau Treatment di Salon, Anda Cukup Buat 5 Masker Alami Ini

 BINARASA - https://syintame.blogspot.com


BINARASA - Payudara menjadi bagian yang paling menarik dan paling sering mendapat perhatian dari tubuh wanita selain wajah. 

Karena itulah kaum wanita selalu berusaha menjaga dan merawat payudaranya agar tetap sehat dan kencang setiap saat. 

Biasanya mereka akan pergi ke salon atau klinik kecantikan untuk menjaga penampilan payudara mereka. 

Sebagian kecil bahkan menempuh cara ekstrem dengan melakukan operasi plastik untuk mendapatkan penampilan payudara yang indah. 

Sementara sebagian yang lain lebih mengandalkan perawatan yang mudah dengan cara memakai masker payudara. 

Baca juga: Cara Pijat Laktasi Oketani dari Jepang untuk Atasi Masalah Busui & Segudang Manfaat Lainnya

Berbagai jenis masker payudara tersedia di pasar dengan bermacam fungsinya. Ada yang mengandung zat 'anti-penuaan', dan bahkan ada yang mengklaim bisa mengencangkan kulit. 

Yang perlu kamu lakukan adalah memasang masker tersebut pada payudara dan membiarkannya selama 15-30 menit. 

Namun, masker payudara ini sebenarnya bisa kamu buat sendiri di rumah menggunakan bahan alami yang ada di sekitar kita. 

Dikutip dari Times of India, ada 5 masker dengan bahan alami untuk merawat dan menjaga payudara agar tetap kencang dan indah sepanjang waktu. 

Mentimun dan Telur 

Kamu bisa membuat masker payudara dari campuran mentimun dan telur. Mentimun dikenal mampu meremajakan sel-sel kulit dan mengencangkan kulit yang kendur. 

Sedangkan kuning telur kaya nutrisi dan dapat membantu meningkatkan penampilan payudara secara keseluruhan. 

Tutorial

Campurkan setengah mentimun parut dengan 2 kuning telur. Oleskan campuran pada payudara selama 30 menit dan bersihkan dengan air. Ulangi prosedur 2-3 kali seminggu untuk mencapai hasil yang diinginkan. 

Krim Susu Segar dan Minyak Almond 

Minyak almond adalah sumber nutrisi dan antioksidan yang baik, dapat digunakan untuk melembapkan dan mengencangkan payudara. Ketika dikombinasikan dengan minyak almond, krim susu atau 'malai' adalah cara terbaik untuk menghidrasi kulit halus di sekitar payudara. 

Tutorial

Campurkan 4-5 sendok makan krim susu segar dengan 2 sendok makan minyak almond. Oleskan ke payudara dan pijat dengan gerakan melingkar ke atas selama 10 menit. Biarkan selama 15 menit dan bersihkan. Kamu dapat mengulangi cara ini 3-4 kali untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. 

Yogurt dan Telur 

Masker sederhana ini tidak hanya akan menambah kilau alami payudara, tetapi juga mengencangkannya. Ambil satu sendok makan yogurt dan tambahkan satu telur utuh ke dalamnya. Sekarang tambahkan satu sendok makan minyak zaitun ke dalam campuran tersebut. 

Baca juga: Cara Cepat Miliki Payudara Besar & Indah, Anda Cukup Lakukan 5 Hal Ini: Yoga, Daun Sirih hingga Pijat

Kocok campuran dan aplikasikan ke payudara. Setelah itu, kenakan bra model lama agar payudara tidak melorot. Biarkan campuran bekerja selama 20 menit dan pijat payudara sesudahnya. Setelah memijat payudara selama lima menit, bersihkan dengan cara mandi. 

Pisang 

Pisang merupakan bahan pelembap kulit alami. Kandungan besi, kalium, magnesium dan fosfor dalam pisang merupakan penyembuh alami kulit kering. 

Tutorial

Campurkan satu pisang tumbuk dengan satu sendok makan yogurt dan gunakan campuran tersebut pada payudara.

Baca juga:


Biarkan campuran itu selama 15 menit dan bersihkan dengan air hangat. 

Kentang 

Kentang dianggap sebagai bahan pemutih alami sehingga berguna untuk mencerahkan payudara yang gelap. Tidak itu saja, kentang juga berguna untuk mengembalikan kekencangan payudara yang kendur. 

Tutorial

Rebus kentang dan tumbuk sampai halus. Tambahkan susu dan kuning telur. Oleskan campuran ini pada payudara dan biarkan selama 20 menit. Bersihkan masker sesudahnya sampai bersih. Selamat mencoba! 

Sumber:
Timesofindia.Com
Rahasia Miliki Payudara Sehat & Indah Tanpa Harus Operasi Plastik atau Treatment di Salon, Anda Cukup Buat 5 Masker Alami Ini  Rahasia Miliki Payudara Sehat & Indah Tanpa Harus Operasi Plastik atau Treatment di Salon, Anda Cukup Buat 5 Masker Alami Ini Reviewed by Tabib Wira on 03:19 Rating: 5