Ads Top

5 Tips Program Hamil Anak Laki-laki ala Dokter Boyke, Dicoba Yuk!

BINAHUSSADA - https://binahussada.blogspot.comBINAHUSSADA - Mau anak laki atau perempuan, sebenarnya bukan perkara serius bagi pasangan orang tua saat memiliki anak, karena yang utama adalah kesehatannya. Laki-laki maupun perempuan pasti akan disambut dengan kegembiraan.


Meskipun demikian, tetap ada pasangan yang memiliki preferensi dan mengharapkan keturunan dengan jenis ke*amin tertentu, misalnya laki-laki. Banyak penyebab yang mendasarinya, bisa karena tradisi keluarga atau karena sudah punya anak perempuan sebelumnya. Tentu ini adalah hal wajar.


Menurut dokter Boyke Dian Nugraha, menentukan jenis ke*amin anak bisa diupayakan sesuai keinginan sebelum masa pembu*han. Untuk anak laki-laki, bentuk 5perm4 yang dikeluarkan dari calon ayah biasanya cenderung kecil dan gesit serta menyukai suasana basa. Untuk itu, jika ingin mendapatkan anak laki-laki, Kamu bisa mengatur suasana rah!m menjadi basa.


Melansir laman Popmama.Com berikut tips program hamil anak laki-laki ala dokter B oyke. Simak yuk!


Daging dan Sayur


“Kalau pengen punya anak laki-laki, yang prianya harus banyak makan daging, sedangkan yang wanitanya harus banyak makan sayur, dan hal ini dilakukan selama tiga bulan penuh,” jelas dr. Boyke.


Baca juga: Penyebab dan Tanda Orang Mandul yang Tidak Banyak Diketahui Orang


Menurut dokter Boyke, banyak makan daging akan membuat bentuk 5perm4 cenderung kecil dan gesit yang akan berperngaruh pada jenis ke*amin anak nantinya.


Makan Tauge


Bagi pasangan yang sedang menjalani program hamil, konsumsi taoge pun sangat baik dilakukan secara teratur.


Untuk laki-laki, taoge diketahui memiliki kandungan vitamin E yang dapat membantu meningkatkan kualitas dan motilitas 5perm4. Jika 5perm4 memiliki kualitas yang baik, peluang keberhasilan pembuahan pun kian meningkat.


Seperti diketahui, vitamin E adalah salah satu jenis antioksidan yang dapat melindungi 5perm4 dari serangan radikal bebas. Dengan demikian, 5perm4 pun menjadi lebih sehat dan berkualitas.


Baca juga: 13 Cara Punya Anak Kembar dengan Mudah, Terbukti Ampuh!


Sementara itu, bagi perempuan kandungan vitamin E dalam taoge dapat membantu mengurangi gangguan siklus haid dan gangguan menopause. Masalah-masalah tersebut diketahui dapat mengganggu kesuburan dan menurunkan peluang kehamilan.


Sebagai sumber antioksidan, vitamin E bagi perempuan juga dapat membantu memperlambat proses penuaan dini dan mencegah kanker payudara.


Baking Soda


Bukan hanya konsumsi makanan yang harus disesuaikan, namun dokter Boyke juga memberikan cara yang bisa dilakukan dari luar tubuh sebelum melakukan.


Caranya adalah perempuan harus membasuh 0rg*n !nt!mnya dengan satu sendok teh baking soda yang dilarutkan dalam 100 cc air mineral. Cara ini dilakukan tepat sebelum melakukan itu dan untuk membantu ms V menjadi lebih basa.


Masa Subur


Hal lain yang perlu Kamu perhatikan adalah waktu melakukan itu, yaitu harus tepat pada saat ovulasi atau 14 hari setelah hari pertama menstruasi.


Hal ini dikarenakan sifat 5el 5perm4 Y, memiliki bentuk yang lebih kecil dan gesit tetapi hanya mampu bertahan paling lama 48 jam di dalam rah!m. Hal ini bisa meningkatkan kemungkinan hamil anak laki-laki, karena 5perm4 Y akan mengungguli kecepatan 5perm4 X untuk bertemu dan mem*uahi 5el tlr.


Baca juga: Hitung Masa Subur Wanita dengan Menstruasi Teratur & Tidak Menentu, Begini Cara Agar Hasilnya Akurat


“Ini bukan mitos, ini sudah ada penelitiannya. Semua cara yang tadi sudah disebutkan, keberhasilannya sudah terbukti 70 hingga 75 persen,” tegas dr. Boyke.


Karena cara-cara tersebut sebenarnya adalah cara alami, namun dimanipulasi agar lebih efektif.


Posisi 5ek5


Po5i5i 5ek5 juga dapat menentukan keberhasilan program anak laki-laki. Ada beberapa posisi 5ek5 dan pntrsi yang bisa membantu mendapatkan anak laki-laki. Posisi 5ek5dengan sudut pntrsi yang dalam dapat mengurangi jarak yang ditempuh 5perm4 anak laki-laki untuk berenang lebih cepat, tanpa harus melewati bagian luar ms V yang bersifat asam.


Dengan pntrsi yang dalam, 5perm4 laki-laki akan lebih cepat untuk mencapai 5el tlr. Posisi yang bisa di lakukan misalnya dgy stl, wmn on top, atau posisi duduk.


Nah, itu dia beberapa tips program hamil anak laki-laki ala dokter Boyke.


Sumber:

Popmama.Com - Coba Yuk, Ini Tips Program Hamil Anak Laki-Laki a la Dokter Boyke

5 Tips Program Hamil Anak Laki-laki ala Dokter Boyke, Dicoba Yuk! 5 Tips Program Hamil Anak Laki-laki ala Dokter Boyke, Dicoba Yuk! Reviewed by Tabib Wira on 09:05 Rating: 5