Ads Top

Jaga Kesehatan Miss V, 7 Hal Ini Harus Kamu Lakukan setelah Hu3bungan

BINAHUSSADA - https://binahussada.blogspot.com

BINAHUSSADA - Semakin tersembunyi, semakin besar tanggung jawabmu untuk menjaganya, itulah yang perlu kamu lakukan terhadap miss V, apalagi setelah berhu*un9an.


Ada beberapa hal yang seharusnya segera dilakukan setelah  berhu*un9an untuk menjaga kesehatan miss v, seperti dilansir dari WebMD.


Buang Air Kecil


Setelah  berhu*un9an perempuan kemungkinan besar akan merasa ingin pipis. Selama melakukan hu*un9an 5ek5ual, sentuhan kulit pada organ membuat bakteri bercampur. Bakteri bisa masuk ke saluran urin dan menyebabkan infeksi.


Tubuh secara alami melakukan 'pertahanan diri' mencegah penyakit dengan cara membuatmu ingin buang air kecil karena cara ini secara alami membantu membilas area 5en5itif tersebut.


Bersihkan Miss V


Segeralah ke kamar mandi untuk membersihkan area kewanitaan terutama apalagi jika baru saja menggunakan cairan pelumas atau barang-barang pendukung 5ek5 lainnya. Gunakan air hangat jika area miss V sangat sensitif.


Baca juga: Gunakan Parfum Aromaterapi Ini, Dijamin Gairah 5ek5ual Anda Bisa Memuncak, Mau Coba?


Pastikan area tersebut bersih. Tak perlu menggunakan sabun berlebihan untuk menjaga kadar pH vagina tetap normal.


 Mandi


Pastikan segera mandi setelah melakukan poin 1 dan 2 di atas. Tubuh pasti terasa kotor karena keringat atau pun cairan yang keluar dari tubuh. Sabun seluruh tubuh dan keramas untuk membilas bakteri setelah berhu*un9an 5ek5ual.


Ganti Celana Dalam


Jangan pakai lagi baju dan celana dalam yang sudah dipakai sebelum berc!nta. Pakai kaos yang longgar dan celana dalam yang bersih dan nyaman untuk area miss V.


Minum Air Putih


Banyak yang bilang berc!nta hampir mirip olahraga. Berc!nta juga merupakan aktivitas yang menguras tenaga dan membuatmu dehidrasi. 


Ketika dehidrasi, nafas jadi bau dan tenggorokan kering, jadi kembalikan cairan tubuh dengan minum yang banyak. Setelah minum, kamu juga jadi lebih nyaman jika ingin istirahat.


Tidur


Istirahatkan tubuhmu dengan cara tidur. Umumnya tubuh jadi mengantuk setelah bercinta karena produksi hormon oksitosin dan endorfin yang banyak di dari otak sehingga membuat tubuh rileks.


Baca juga: Fakta Mengejutkan, Inilah 8 Tanda saat Wanita Lagi Terang5ang Berat & Ingin Bersamamu


Tidur juga secara otomatis mampu mengembalikan tubuh yang lelah setelah berc!nta.


Makan Yogurt


Jika masih punya waktu untuk makan dan minum sebelum memutuskan tidur, sempatkan minum yogurt.


Bakteri baik pada yogurt bisa membantu mengembalikan jumlah bakteri baik di area miss V setelah berc!nta. Setelah 'tercemar' selama berc!nta, ada baiknya mengembalikan pH dan bakteri baik di area miss V.


Nah, tidak sulit bukan menjaga kesehatan miss V setelah berhu*un9an dengan pa5an9anmu? Pastikan melakukannya ya, Sis!


Sumber:

Fimela.Com

Jaga Kesehatan Miss V, 7 Hal Ini Harus Kamu Lakukan setelah Hu3bungan Jaga Kesehatan Miss V, 7 Hal Ini Harus Kamu Lakukan setelah Hu3bungan Reviewed by Tabib Wira on 13:09 Rating: 5