Ads Top

Gunakan Parfum Aromaterapi Ini, Dijamin Gairah 5ek5ual Anda Bisa Memuncak, Mau Coba?

BINAHUSSADA - https://binahussada.blogspot.com

BINAHUSSADA - Sebuah iklan parfum menunjukkan seorang pria yang mengenakan parfum dengan jenis wewangian tertentu bisa menarik banyak wanita untuk mendekatinya. Kamu mungkin berpikir hal itu lebay. Tapi nyatanya, wewangian memang bisa memberi efek positif untuk suasana hati, memikat lawan jenis, bahkan meningkatkan gairah untuk bercinta.


Dari beribu jenis wewangian yang ada, hanya beberapa di antaranya yang dipercaya dapat meningkatkan gairah 5ek5ual, baik bagi pria maupun wanita. Wewangian tersebut dapat secara langsung memberikan efek ketertarikan 5ek5ual dan merangsang sistem saraf feromon, yaitu zat kimiawi dalam tubuh yang berfungsi untuk merang5ang dan mengeluarkan daya pikat 5ek5ual baik wanita maupun pria.


Menurut pakar perasa dan penciuman dari Chicago, Alan R. Hirsch, MD, mengungkapkan bahwa 84 persen laki-laki menyetujui bahwa parfum sangat berpengaruh terhadap kehidupan 5ek5ualitas mereka di atas ranjang. Sedangkan wewangian seperti aromaterapi bisa menstimulasi indra penciuman wanita dan melepas hormon 5ek5 di otak, sehingga membuatnya merasa lebih bergairah. Penasaran?  Ini 5 jenis wewangian yang bisa meningkatkan gairah 5ek5ual:


Kayu Manis atau Cinnamon


Buat kamu yang sering mengunjungi toko kue, pasti sudah tidak asing lagi dengan aroma kayu manis atau cinnamon.


Jenis aroma ini dapat meningkatkan gairah seksual pria dengan mempercepat peredaran darah ke Mr. P.


Penelitian juga menunjukkan bahwa banyak pria tanpa sadar terlena dengan wanita yang memiliki wangi cinnamon.



• Tidak Mudah Sakit dengan Ramuan ini, Terbukti Ampuh Guys!

• 3 Cara Mencegah dan Mengobati Kanker Ganas tanpa Kemoterapi


95 persen laki-laki senang menc*mbu wanita yang sedang memasak, apalagi bila menggunakan rempah-rempah yang mampu membangkitkan gairahnya. 


Nah, jadi kamu bisa menyuguhkan Si Dia teh hangat atau kopi dengan taburan bubuk kayu manis agar ia merasa rileks dan bergairah.


Aroma Mawar


Kalau jenis wewangian yang satu ini cocok untuk para wanita. Praktisi herbal, Gabriella Clarke mengungkapkan bahwa aroma mawar yang harum memiliki efek menenangkan dan merupakan simbol sempurna untuk sifat feminim.


Bagi kebanyakan wanita yang sering mengalami masalah 5ek5ual, minyak esensial mawar dikatakan bisa memberikan keseimbangan dan harmoni pada tubuh, membantu meredakan kecemasan dan stres, serta meningkatkan gairah 5ek5 yang rendah.


Vanila


Enggak hanya wangi, aroma vanila ternyata bisa memberi kesan hangat dan nyaman bagi yang menciumnya. 


Menurut Zoya Amirin, pakar psikolog 5ek5ual, vanila merupakan salah satu jenis wewangian yang dapat merangsang kadar hormon feromon seseorang. Gunakan body lotion, parfum, sabun mandi, atau taruh aroma terapi di ruangan untuk memiliki aroma vanila. Si Dia pun dijamin akan nempel terus dan merasa bergairah saat bersama kamu.


Kenanga atau Ylang-ylang


Aroma ylang-ylang atau kenanga memiliki senyawa afrodisiak yang bisa meningkatkan energi dan gairah 5ek5ual. Mencium wangi bunga ini yang lembut dipercaya bisa membawamu pada mood romantis dan meningkatkan ketertarikan antarpasangan. Enggak heran bila bunga kenanga sering melengkapi penampilan pengantin tradisional, karena aromanya memang punya tujuan erot!5.


Musk


Musk atau misk adalah sekresi aroma yang diproduksi dari kelenjar perut rusa jantan tak bertanduk (musk deer) yang sering digunakan sebagai bahan dasar wewangian. 


Baca juga: Rahasia Kuat dan Tahan Lama di Ranjang Tanpa Obat, Begini Caranya


Menurut penelitian yang dilakukan di Chicago, sebagian besar wanita akan tergoda dengan aroma musk. 


Wanginya yang lembut juga mampu menggoda pasangan agar melakukan kewajibannya di atas kasur.


Jadi, jangan lupa memasang minyak aroma terapi dengan jenis wewangian di atas untuk membuat suasana menjadi lebih  bergairah. []


Sumber:

Halodoc.Com

Gunakan Parfum Aromaterapi Ini, Dijamin Gairah 5ek5ual Anda Bisa Memuncak, Mau Coba? Gunakan Parfum Aromaterapi Ini, Dijamin Gairah 5ek5ual Anda Bisa Memuncak, Mau Coba? Reviewed by Tabib Wira on 16:20 Rating: 5