Ads Top

5 Tanda 0rga5me Asli atau Palsu, Ini Sebab Perempuan Sulit Dapatkan Puncak dan Cara Atasi dengan Mudah

BINAHUSSADA - https://binahussada.blogspot.com
BINAHUSSADA - Bisa dikatakan, tidak semua perempuan bisa merasakan sampai puncak. Ini berdasarkan survei yang dilakukan para perempuan, kebanyakan mereka memilih memalsukan 0rga5me.

Salah satu alasan kenapa perempuan memalsukan 0rga5me adalah karena mereka sulit mendapatkannya.

Ada banyak sekali hal yang mempengaruhi ini. Mulai dari pasangan yang tidak bisa membaca situasi, sampai kebiasaan sehari-hari yang ternyata memiliki efek samping pada kehidupan di ranjang.

Melansir dari laman Popmama.Com, berikut 10 alasan kenapa perempuan sulit untuk mendapatkan 0rga5me.

Kamu mengalami masalah dengan kegelisahan

Masalah kegelisahan (high anxiety) berpengaruh pada banyak hal, termasuk kehidupan 5ek5. Menurut psikiater yang praktek di New York City, Grant Hilary Brenner, setidaknya 50% perempuan yang mengalami masalah kegelisahan mengalami masalah juga dengan 0rga5me.

Baca juga: Gunakan Parfum Aromaterapi Ini, Dijamin Gairah 5ek5ual Anda Bisa Memuncak, Mau Coba?


Orang yang merasa minder dengan tubuhnya sendiri juga cenderung mengalami masalah anxiety. Sehingga, orang yang tidak percaya diri saat dilihat pasangannya akan sulit mendapat 0rga5me.

Jika ini masalahnya, kamu bisa mencari bantuan profesional seperti ke terapis atau psikolog.

Kamu terlalu santai saat berhubungan 5ek5

Sering dikatakan, perempuan harus merasa rileks dan santai agar semuanya berjalan lebih menyenangkan. Nyatanya, jika terlalu santai, maka akan sulit juga mendapat 0rga5me.

Menurut terapis bernama Louanne Cole Weston, untuk 0rga5me, dibutuhkan tekanan otot di area miss V. Perempuan bisa mempelajari kapan mereka akan orgasme dan bagaimana caranya mengencangkan otot kaki, perut dan bokong.

Salah satu cara termudah, jika merasa akan 0rga5me, kamu bisa mengencangkan otot pelvic. Seperti sedang melakukan senam kegel.

Kurangnya pelumas bisa jadi masalah juga

Perempuan takkan mendekati 0rga5me jika merasa kesakitan atau tidak nyaman. Pe*etras! yang terlalu kering tentu membuat segalanya tidak nyaman. 

Baca juga: Fakta Mengejutkan, Inilah 8 Tanda saat Wanita Lagi Terang5ang Berat & Ingin Bersamamu

Oleh karena itu, kamu bisa menambahkan pelumas untuk mempermudah pe*etras!. Menurut penulis buku Great 5ex, Michael Castleman, pelumas membuat ke*amin perempuan dan laki-laki terasa lebih sensitif. Inilah yang akan membantu perempuan lebih mudah mendapat 0rga5me.

Terlalu banyak stimulasi juga membuat sulit 0rga5me

Literasi masyarakat tentang pengetahuan 5ek5 masih tergolong rendah. Banyak juga mitos yang dipercaya bisa meningkatkan hubungan.

Salah satu mitos yang salah adalah, perempuan perlu distimulasi seluruh titik. Ini malah membuat terlalu terstimulasi dan tidak bisa fokus mendapatkan 0rga5me.

Lebih baik memfokuskan stimulasi di area tertentu dan semuanya akan jadi lebih menyenangkan.

Tidak ada pembicaraan tentang 5ek5 dengan pasangan

Hal ini bisa jadi masalah juga karena berbicara tentang 5ek5 dengan pasangan tercinta bukanlah hal yang tabu. Di waktu yang santai, kamu dan suami bisa membicarakan tentang apa yang disuka dan tidak disuka saat momen.

Dengan begitu, masing-masing bisa mengetahui tentang pasangannya dengan lebih baik.

Memberi tahu apa yang harus dilakukan suami saat berhubungan intim juga bukanlah hal yang memalukan. Cobalah berkomunikasi saat sedang !nt!m dan lihat betapa besar perubahan yang akan terjadi.

Terlalu banyak duduk membuat sulit 0rga5me

Untuk kamu yang menghabiskan waktu seharian di kantor dengan duduk saja, ini bisa jadi berita buruk buatmu. Duduk seharian menyiksa otot pelvic yang berujung pada sulitnya mendapatkan 0rga5me.

Baca juga: 7 Titik Pijat yang Berguna untuk Merang5ang & Tingkatkan Gairah Wanita, Dijamin Dia Akan Or9a5me Tanpa Anda Sadari 

Tenang, hal ini masih bisa disiasati. Kamu bisa bergerak dari kursi secara berkala. Pasang alarm setiap 1 jam dan saat menyala, berdirilah dan berjalan-jalan sebentar.

Kamu juga bisa melakukan gerakan stretching sederhana seperti squat atau gaya kupu-kupu.

Terlalu malu untuk kehilangan kontrol diri

Ada banyak alasan kenapa perempuan harus tetap manis dan sopan di setiap saat, termasuk saat berhubungan. Hal ini ternyata bisa membuat perempuan sulit merasakan 0rga5me.

Tak ada salahnya mengekspresikan diri dengan apa adanya kala berhubungan !nt!m dengan pa5angan. Terbuka pada diri sendiri dan terima seutuhnya dengan apa yang dirasakan. Ini bisa memudahkan kamu mendapatkan 0rga5me.

Malu mendesah juga membuat sulit 0rga5me

Menurut penelitian, perempuan yang lebih banyak bersuara saat hubungan cenderung memiliki kepuasan lebih tinggi dibanding dengan mereka yang tidak.

Jangan malu untuk bersuara dan mendesah saat sedang merasa terang5ang. Jika malu berteriak, kamu bisa mulai dengan mendesah.

Saat mendapatkan tekanan yang tepat, jangan malu mengatakannya pada pasangan. Jangan heran jika setelah itu gelombang 0rga5me akan mendatangimu.

Kamu sering mengenakan high heels

Sepatu berhak tinggi ternyata memiliki efek samping pada kehidupan 5ek5 juga. Menurut pemilik klinik Holistic Gynecology, Eden Fromberg, mengenakan high heels bisa mengganggu dinding pelvic, genital, dan or9an sekitarnya.

Baca juga: Jaga Kesehatan Miss V, 7 Hal Ini Harus Kamu Lakukan setelah Hu3bungan

Saat otot di area tersebut lengket dan kaku karena terlalu lama mengenakan high heels, maka tidak bisa menyalurkan pesan rang5angan. Alhasil, kamu tak bisa mendapatkan 0rga5me.

Kurang air putih juga bisa menyulitkan mendapatkan 0rga5me

Meminum air yang cukup sepanjang hari bisa menghindari tubuh dari rasa pening dan masalah pencernaan. Tak hanya itu, air putih cukup juga mempengaruhi mudah atau sulitnya kamu mendapat 0rga5me.

Jaringan di area itu harus cukup licin untuk memudahkan 0rga5me. Sedangkan ini bisa didapat jika tubuh mendapatkan asupan air yang cukup.

Jadi, meski sepele, ternyata air sangat berguna bagi tubuh, ya!

Itulah 10 penyebab kenapa kamu sulit merasakan 0rga5me. Segera perbaiki dan dapatkan sesi !nt!m lebih seru dari sebelumnya.

Bisa Ketahuan Lho! Ini 5 Cara Membedakan 0rga5me Asli dan Palsu

Banyak alasan kenapa seseorang memutuskan untuk melakukan 0rga5me palsu. Baik itu karena ingin menghargai pasangan, atau malah tidak menikmati sesi !nt!m bersama pasangan.

0rga5me palsu tak hanya merugikan satu pihak, namun bisa menyakiti perasaan pasangan. Untuk itu, yuk cari tahu mana saja tanda pasangan kamu mengalami 0rga5me asli dan mana yang palsu.

Jika palsu, napasnya bisa stabil

Bagi perempuan, 0rga5me mampu membuat napas lebih memburu. Selain itu, napas juga jadi tersengal-sengal atau terengah.

Jika itu benar sungguhan, seorang perempuan yang sedang 0rga5me akan kewalahan mengatur napas dan cenderung kehabisan nafas.

Baca juga: Rahasia Kuat dan Tahan Lama di Ranjang Tanpa Obat, Begini Caranya

Nah, sedangkan jika palsu, ia akan lebih mudah mengatur napas dan terlihat lebih stabil.

Bagi pria, hal ini juga berlaku. Saat mereka menjelang puncak, biasanya akan menahan nafas dan cenderung terengah. Coba perhatikan pasanganmu, ya!

Terlalu sering mengerang di sepanjang sesi berc!nta

Menemukan titik 9-spot pada perempuan tidaklah mudah. Begitu juga membuat perempuan merasa terang5ang, dibutuhkan waktu yang panjang dan cara yang beragam.

Jika belum apa-apa sudah mengerang, bisa jadi pasanganmu hanya sedang berpura-pura.

Pada pria, biasanya akan ada teriakan di ujung 0rga5me. Sayangnya, teriakan tersebut tidak terlihat seperti di film-film. Biasanya mereka hanya akan bersuara agak keras dari biasanya dan itupun tidak berlangsung lama.

Jika pasanganmu berteriak terlalu lantang dan berlebihan saat mencapai 0rga5me, bisa jadi ia sedang berpura-pura.

Jika asli, ia akan kelelahan setelah 0rga5me

Menurut penulis 5ek5ologi Secrets For Creating Maximum 5ek5ual Experience, Lina Tiwa, kamu boleh curiga pada pasangan yang langsung bergerak setelah 0rga5me.

Jika asli, 0rga5me sangatlah melelahkan dan ini berlaku bagi pria maupun perempuan. Sesaat setelah 0rga5me mereka biasanya akan merebahkan badan dan mengatur nafas selama beberapa menit.

Kamu boleh curiga jika pasangan langsung bergerak baik itu mengenakan pakaian atau bergegas ke kamar mandi sesaat setelah 0rga5me datang.

Perubahan badan signifikan saat 0rga5me asli

Ketika seorang perempuan mengalami 0rga5me, tubuhnya akan merasakan sensasi yang luar biasa. Ia secara tidak sadar akan melengkungkan badannya, mengerang, dan mengeluarkan desahan yang sangat menggoda.

Selain itu, ada juga tanda perubahan di dalam tubuh saat perempuan 0rga5me. Beberapa di antaranya adalah puting yang mengera5 dan wajah, serta area payudara yang akan memerah.

Bagi pria, 0rga5me ditandai dengan erek5! dan keluarnya man!. Jika pasangan sudah berteriak seperti mencapai puncak namun peni5nya masih erek5! dan tidak terlihat jejak man!, bisa jadi ia sedang berbohong.

0rga5me pada pria ditandai dengan selesainya erek5!. Meski mungkin beberapa menit kemudian ia bisa kembali erek5!, namun sesaat setelah 0rga5me, pria tidak bisa erek5!.

 Jika palsu, tidak ada rasa menjepit saat 0rga5me

Tanda yang terakhir tidak bisa dibohongi dengan tipuan apapun karena ini tubuh yang bereaksi secara otomatis. Menurut para ahli, untuk mengetahui 0rga5me asli atau palsu adalah mengetahui adanya kontraksi di pak9ina dan otot-otot ritmik.

Kontraksi ini tidak bisa dibuat-buat karena gerakannya spontan. Ini juga bisa dirasakan jelas oleh pria.

Baca juga: Rahasia Terpendam dari Lelaki saat Terang5ang Berat & Ingin Bersamamu, Perhatikan 7 Tanda Ini

Maka jika kamu merasakan ada sensasi menggigit atau terjepit saat sedang melakukan penetrasi dengan pasangan, berarti ia sedang merasakan 0rga5me.

Kontraksi ini dibarengi dengan paha yang bergetar, tubuh yang memanjang tak terkendali dan mengeras tanpa sadar selama 0rga5me.

Setelah mengetahui fakta 0rga5me asli dan palsu, kamu bisa membicarakan hal ini pada pasangan. Karena komunikasi adalah jalan keluar terbaik untuk menemukan solusi terbaik.

Sumber:
Popmama.Com
5 Tanda 0rga5me Asli atau Palsu, Ini Sebab Perempuan Sulit Dapatkan Puncak dan Cara Atasi dengan Mudah 5 Tanda 0rga5me Asli atau Palsu, Ini Sebab Perempuan Sulit Dapatkan Puncak dan Cara Atasi dengan Mudah Reviewed by Tabib Wira on 11:37 Rating: 5