Ads Top

Bikin Gairah, Inilah Tips Gaya 5ek5 Buat 4 Jenis Mr P

BINAHUSSADA -  Sering dianggap mirip satu sama lain. Padahal jenis mr P sangat beragam, sehingga gaya pun harus disesuaikan.


Dengan mengenal jenis mr P, dijamin dapat membuat gaya yang tepat. Sebab, pada dasarnya mr P sama akan berbeda pada tiap orang, sehingga 5en5itivita5nya juga tak sama.


Baca juga: Gunakan Parfum Aromaterapi Ini, Dijamin Gairah 5ek5ual Anda Bisa Memuncak, Mau Coba?


Berikut empat jenis bntk mr P yang paling umum serta gaya yang tepat, dilansir dari laman Women's Health Mag, Jumat, 25 September 2020.


Kerucut


Dalam bahasa sehari-hari, btk mr P kerucut ibarat seperti pembatas lalu lintas, yang menyempit di kepala tetapi kemudian melebar ke bawah.


Umumnya, mr P secara bertahap menjadi lebih besar saat mendekati pangkal. Saat p3netra5si, mungkin mudah pada awalnya, tetapi semakin dalam,  maka semakin sulit mencapai klmks. Disarankan, pemilik jenis ini meregangkan kaki lebih lebar saat p3netra5si.


Posisi mi5ionari5 bekerja paling baik saat p3netra5si, karena Anda dapat membuka kaki selebar mungkin, memungkinkan p3netra5si secara perlahan dan penuh.


Jamur Kancing


Di sisi lain, ada jenis mr P yang lebih sempit di pangkal tetapi lama-kelamaan membesar di kepala. Jika Anda tidak dapat memvisualisasikannya, bayangkan seperti pembatas lalu lintas terbalik atau jamur.


Baca juga: Rahasia Agar Perempuan Mudah ke Puncak, Lakukan 5 Posisi Ini


 mungkin lebih nyaman dengan rupa mr P kepala jamur. Anda akan mendapatkan peregangan awal dari ms V, dan kemudian ujung mr P dapat memberikan beberapa rang5angan tambahan begitu masuk.


Tebal


Beberapa gaya cocok untuk rupa mr P yang tebal. Ketebalan yang sedikit lebih banyak daripada yang lain, yang berarti mr P berada di sisi yang lebih lebar, atau bahkan mungkin lebih lebar dari panj*ngnya.


Saat p3netra5si, Anda harus mengingat peluma5 ms V. Karena cenderung lebih tebal sehingga ada banyak ge5ekan, yang berarti Anda harus berhati-hati agar tak mengiritasi ms V.


Kecil


Alih-alih memiliki ketebalan, ada juga mr P yang lebih ramping, yang artinya sangat kurus dan panjang. Banyak orang tidak tahu cara menangani rupa mr P yang ramping, khususnya saat melakukan p3netra5si tak begitu dalam.


Baca juga: 5 Tanda 0rga5me Asli atau Palsu, Ini Sebab Perempuan Sulit Dapatkan Puncak dan Cara Atasi dengan Mudah 


Gaya paling tepat adalah dengan Anda berdua berb4aring miring dan melakukan  p3netra5si dari belakang

Bikin Gairah, Inilah Tips Gaya 5ek5 Buat 4 Jenis Mr P Bikin Gairah, Inilah Tips Gaya 5ek5 Buat 4 Jenis Mr P Reviewed by Tabib Wira on 13:17 Rating: 5