Ads Top

Tips Memilih Baju bagi Anda yang Memiliki Bokong Tepos Agar Terlihat Lebih 5ek5i

BINAHUSSADA - https://binahussada.blogspot.com

BINAHUSSADA - Naluri seorang wanita, memiliki bokong yang kencang juga 5ek5i bisa membuat percaya diri dan kepuasan batin yang tidak ternilai. Meski begitu, ada perbedaan genetik setiap wanita yang membuat ukuran bokongnya berbeda-beda.

Nah, Anda para wanita yang memiliki bokong tepos tak perlu berkecil hati. Selain dengan cara berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang kaya nutrisi; ada Cara instan untuk membuat bokong Anda terlihat 5ek5i. Yaitu dengan cara memakai pakaian yang bisa merubah penampilan Anda terlihat lebih berisi (terutama di bagian bokong).

Melansir dari laman Wikihow, berikut 4 Tips memakai pakaian untuk membuat bokong Anda terlihat lebih besar, simak ya!

Pertama, kenakan baju yang membuat pinggul dan bokong terlihat lebih menarik.

Baca juga: 2 Cara Paling Cepat & Efektif untuk Besarkan Bokong Tepos, Lakukan 10 Gerakan Simpel & Konsumsi Nutrisi Ini

Pilihlah celana panjang, rok bawah, dan gaun yang diberi hiasan di bagian belakang agar bokong terlihat lebih besar dan menarik dengan opsi berikut:
  1. Memadukan pakaian berwarna kontras, misalnya mengenakan rok bawah berwarna cerah dan blus berwarna gelap.
  2. Mengenakan celana panjang atau rok bawah yang dihiasi payet atau dibordir di bagian bokong.
  3. Memilih busana berlipit atau berkerut di bagian belakang dan pinggul.
Kedua, pilihlah baju yang membuat pinggang terlihat lebih ramping.

Pinggul dan bokong terkesan lebih besar jika Anda mengenakan baju yang membuat pinggang terlihat lebih ramping. Untuk itu, pilihlah gaun, rok bawah, atau blus yang ketat dan kenakan ikat pinggang.

Ketiga, kenakan pakaian dalam yang berfungsi membentuk tubuh.

Anda bisa merampingkan paha dan/atau perut untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti jam pasir dengan mengenakan pakaian dalam yang berfungsi membentuk atau merampingkan bagian tubuh tertentu, misalnya celana korset atau celana pendek yang ketat.

Pilihlah dan kenakan pakaian dalam pembentuk tubuh untuk menonjolkan atau merampingkan bagian tubuh tertentu.

Pakaian dalam yang merampingkan paha dan perut, tetapi tidak memadatkan tubuh bagian belakang membuat bokong terlihat lebih bulat dan menonjol.

Baca juga: Rahasia Miliki Payudara Sehat & Indah Tanpa Harus Operasi Plastik atau Treatment di Salon, Anda Cukup Buat 5 Masker Alami Ini

Belilah pakaian dalam pembentuk tubuh yang berfungsi meratakan perut sekaligus mengangkat dan memisahkan pipi bokong agar bokong terlihat lebih besar dan menonjol.

Jangan membeli pakaian dalam yang ukurannya lebih kecil daripada tubuh Anda. Selain sulit dikenakan, pakaian dalam yang terlalu ketat bisa menimbulkan masalah kesehatan.

Keempat, pastikan lingkar pinggul baju sama besar dengan lingkar pinggul Anda. 

Pamerkan bokong dengan mengenakan baju yang menarik perhatian.

Pilihlah celana panjang, gaun, dan rok bawah yang ukurannya pas di bagian pinggul dan bokong, tetapi tidak terlalu sempit sehingga bokong menjadi rata. Baju seperti ini biasanya tidak longgar, tetapi tidak terlalu ketat. Cara lain yang bermanfaat adalah mengenakan baju yang menonjolkan bentuk tubuh.

Bagi Anda yang berpayudara besar dan memiliki pinggang yang ramping (seperti contong es krim atau segitiga), berusahalah menonjolkan pinggul dan bokong dengan mengalihkan perhatian dari payudara. 

Pilihlah rok bawah atau gaun yang melebar dari pinggul ke bawah.

Tonjolkan pinggang yang ramping dengan mengenakan jaket, blus, atau gaun dan ban pinggang. 

Jangan mengenakan celana panjang ketat yang mengecil di pergelangan kaki atau baju yang ketat.

Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh maskulin atau atletis, kenakan celana panjang atau rok bawah model hipster.

Perlihatkan lekuk tubuh dengan mengenakan blazer atau gaun model kimono (wrap dress) yang dijahit sesuai ukuran tubuh.

Untuk yang bertubuh ramping, pilihlah celana jin yang dibordir atau dipasangi renda di kantong belakang. Jangan mengenakan blus, rok, atau celana panjang yang longgar atau terlalu besar.

Jika tubuh Anda lebih besar di bagian bawah (seperti buah pir atau tetesan air), seimbangkan dengan mengenakan celana panjang atau rok bawah yang lingkar pinggangnya berada tepat di pinggang saat dikenakan. Misalnya gaun dengan jahitan pinggang yang tinggi (empire-waist dress), rok bawah model A, dan gaun model kimono (wrap dress). 


Jangan mengenakan celana jin ketat atau celana panjang yang mengecil di pergelangan kaki, memasukkan blus ke dalam pinggang rok/celana panjang, atau mengenakan jaket yang melebihi pinggang.

Sumber:

Wikihow.Com
Tips Memilih Baju bagi Anda yang Memiliki Bokong Tepos Agar Terlihat Lebih 5ek5i Tips Memilih Baju bagi Anda yang Memiliki Bokong Tepos Agar Terlihat Lebih 5ek5i Reviewed by Tabib Wira on 10:43 Rating: 5