Ads Top

Apa Ciri-ciri Perempuan Punya Nafsu Tinggi? Penasaran, Cek 5 Tanda Ini

BINAHUSSADA - https://binahussada.blogspot.com

BINAHUSSADA - Manusia normal pastinya memiliki naf5u yang berbeda-beda, terkadang terasa tabu mengungkapkan hal ini.


Faktanya, tidak semua perempuan memiliki keinginan yang tinggi, terkadang wanita malu untuk mengungkapkan tentang  hal tersebut. Namun sebaliknya, ada beberapa wanita yang memiliki keinginan yang tinggi. Dilansir BINAHUSSADA dari berbagai sumber, berikut ciri-cirinya!


Bulu Halus


Wanita yang memiliki bulu halus pada tubuh dan tangan memiliki naf5u yang tinggi. Hal tersebut sudah banyak dibuktikan oleh banyak lelaki.


Bibir Tebal


Fakta membuktikan, wanita yang memiliki bibir tebal memiliki naf5u yang sangat tinggi. 


Bungkuk Udang


Biasanya wanita yang memiliki tulang punggung  bungkuk udang cenderung memiliki keinginan yang tinggi. Dimana Keinginannya dapat memacu air kehidupan yang memudahkan si otong masuk lebih lama.


Wanita bungkuk udang dalam mencapai ttk klmks membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan wanita bertulang punggung normal. 


Baca juga:

• Fakta Mengejutkan, Inilah 8 Tanda saat Wanita Lagi Terang5ang


• 6 Tanda Istrimu Pernah dengan Pr!a Lain,Waspadalah!


• 5 Tanda 0rga5me Asli atau Palsu, Ini Sebab Perempuan Sulit Dapatkan Puncak dan Cara Atasi dengan Mudah


Jadi jika Anda memiliki pa5angan yang memiliki punggung bungkuk udang perlu tahu dan tanyakan apa yang dia senangi dan nyaman baginya. Karena durasi untuk mencapai ttk klmks agak lebih lama. 


Leher Bergaris


Wanita yang memiliki garis di leher akan lebih cepat on bila dirngsng. 


Kaki Panjang


Wanita yang memiliki postur tubuh dengan kaki panjang memiliki keinginan yang tinggi. Dan hal ini telah banyak dibuktikan para pria.

Apa Ciri-ciri Perempuan Punya Nafsu Tinggi? Penasaran, Cek 5 Tanda Ini Apa Ciri-ciri Perempuan Punya Nafsu Tinggi? Penasaran, Cek 5 Tanda Ini Reviewed by Tabib Wira on 13:38 Rating: 5